Minggu, 10 Februari 2013

Sesuatu yang Berlebihan itu Tidak Baik

Judul postingan gw kali ini di dapat setelah nonton Film The Karate Kid yang diperanin sama Jaden Smith dan Jacky Chen.
Di film tersebut ada kalimat pake bahasa China yang artinya "Sesuatu yang Berlebihan itu Tidak Baik".
Mungin kata tersebut emak udah pasaran banget, tapi gw baru tau maknanya pas sekarang ini. Yaaa..., pas sama keadaan yang gw alamin sekarang ini.

Udah seminggu gw nganggur karna gw resign dari kerjaan gw sebagai staff adminstrasi. Dan sekarang gw kesana kemari cari lowongan kerja. Gw sih planning mau jadi SPG aja karna gw kira masuknya gampang dan gaji lumayan lah buat biaya kuliah gw.  Tapi ternyata setelah gw apply ke berbagai penyalur SPG, gw pun ga dapet respon positif karna mungkin fisik gw yang kurang cantik dan mempesona. Hahahaha #Tragis

Okay, keinginan yang terlalu berlebih emank ga bagus, buktinya kayak sekarang ini. Gw pengen banget kerja di kantoran dan setelah keterima nyatanya gw malah ga bahagia, ga nikmatin hidup kepikiran mulu ma kerjaan dan akhirnya berujung dengan kata RESIGN. Nah, sekarang gw lagi pengen banget jadi SPG, tapi nyatanya????? mana tuh, belom ada penyalur yang kasih respon positif ke gw.
Dan yang paling ngenes lagi saat gw berlebihan ngarepin cowo, dan faktanya tuh cowo mikirin gw juga enggak.

Emank terdengar tragis sih kehidupan gw sama harapan yang terlalu berlebihan, karena kenyataannya sesuatu yang berlebihan dihidup gw malah ga baik dan ga sesuai sama harapan gw. Jadi gw mikir deh sekarng kalo mau sesuatu ya biasa aja, ga berlebihan amat alias LEBAY.
Yang penting kerahin usaha semaksimal mungkin tapi bukan berarti berlebihan :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar